Sabtu, 23 Mei 2015

Bandar Judi - Saya tak tahu apa-apa soal Ancelotti

Bandar Judi - Saya tak tahu apa-apa soal Ancelotti - AC Milan sedang mencari manajer baru. Periode ini penampakan Milan berantakan di tangan pelatih debutan Filippo Inzaghi. Telah berkali-kali Inzaghi dinamakan akan dipecat sebab performa tim yg tidak baik.

Inzaghi memperoleh tidak sedikit kritikan lantaran dianggap kurang mendalami taktik yg cocok. Buat menukar Inzaghi, Milan dikabarkan dapat memanggil kembali Carlo Ancelotti ke San Siro.

Fasilitas Italia mengabarkan bahwa Silvio Berlusconi sendiri telah menelepon Ancelotti biar ingin kembali. Berlusconi yakin Ancelotti bakal jadi sosok yg sesuai buat mampu mengembalikan kejayaan Milan.



Agen Bola,Agen Judi,Bandar Bola,Bandar Judi

Bandar Judi - Saya tak tahu apa-apa soal Ancelotti 


Tapi Wakil Presiden Milan Adriano Galliani masihlah tutup mulut. "Menunjuk Ancelotti? Aku tak tahu apa-apa soal itu. Bibir aku terkunci rapat," cetus Galliani seperti dilansir Football Italia.

Kabarnya, Milan telah memberikan proposal kontrak berdurasi tiga th terhadap Ancelotti. Kebetulan, periode depan Ancelotti di Madrid masihlah meragukan sesudah tidak sukses mendapatkan trofi masa ini.




JPSBET

Agen Bola,Agen Judi,Bandar Bola,Bandar Judi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar